[ROM[GT-I8150][2.3.6][SENSE LION][STABLE]PERFORMANCE]

ROM SENSE LION V3 Final

Change Log:

  • Fix google talk
  • Fix Play store
  • Add theme ice dark s tangerine
  • Remove some application

FEATURE ROM SENSE LION:

  1. Remove some app
  2. Update latest application
  3. Add script manager
  4. Add keyboard ics
  5. Add DSP Manager
  6. Add walkman
  7. Add zeam launcher
  8. Add launcer HTC
  9. Add lock screen HTC
  10. Add galery HTC
  11. Add kernel CowOC+
  12. Add Panel Cow
  13. Add ThunderBolt
  14. Add VellocityTweaks
  15. Swap Memory
  16. Stable
  17. smooth and performance

Installation instructions :

1. Download GT-I8150 SENSE ROM 2.3.6.zip
2. Extrack GT-I8150 SENSE ROM 2.3.6.zip
3. After ekstrack copy the backup folder to the external sdcard / clockworkmod / here
4. Before restores wipe data and wipe cache
5. Format system ( mount and storage/ format system )
6. Format cache ( mount and storage/ format cache )
7. Format data ( mount and storage/ format data )
8. Back ( backup and restore/ restore from external sd card )
9. Wait until the restore is complete
10. Reboot system now

Screen Shoots:

Note: Untuk menambah performa bisa tambah dengan script geeky enggine dan Jika Anda suka dengan ROM ini pilih 5bintang untuk menerapkannya.

Sense Lion V3 Final  Unduh

Sense Lion V2 Unduh

Sense Lion V1 (1) or (2)

16 responses to “[ROM[GT-I8150][2.3.6][SENSE LION][STABLE]PERFORMANCE]

  1. gan mantap rom v3 nya stable. cuma ane mau tanya kalo mau balikin posisi status bar jadi normal jamnya di sebelah kiri gmn ya gan? mesti mainin frameworknya ya gan? soalnya itu stiap banyak notif, suka overlap sampe2 jam nya ketutupan.

      • ane udah ikutin instruksi nya yang theme ice dark S v4.2 tapi kok stuck di logo galaxy W trus ya gan. ane udh hapus framework.jar nya, clear cache & dalvik cache, flash theme via cwm, flash swipe via cwm, trus clear cache & dalvik cache dan reboot. apa ada yang salah ya sama step2nya gan lion?

        • Step gak ăϑα Ŷªŋģ salah gan. Themenya Ŷªŋģ masalah ane dh info Ķέ Ŷªŋģ bikin theme ibanez nanti mau di revisi lg themenya. • • Ťнǻnx чơu • •- •

          • wah thanks berat ni bro, sementara ini sih ane akalin system_UI.apk nya aja yg ane comot trus di push ke /system/app. work sih jam nya normal lagi balik ke kanan, cuman warna nya tangerine campur ice dark. wkwkw.. mantap gan nanti ane coba itu patch yg dari agan ibanez buat v3 nya. lagi rada nyaman nih walaupun fusion warna orange dan biru. soalnya kmaren sampe 5x restore lebih gan ane via cwm gara2 stuck di logo GalaW gara2 penasaran. haha.. Tapi pasti ane coba itu patchnya. thanks bro lion sekali lagi.. :Db .. lanjutgan rom nya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s